Blue Coral Galaxy S7 Edge datang ke AS akhir tahun ini


Bagi banyak dari Anda penggemar Samsung, warna Blue Coral mungkin terdengar asing. Itu karena Samsung seharusnya merilis Galaxy Note 7 dalam warna ini. Sayangnya, karena semua peristiwa yang terjadi, Galaxy Note 7 tidak lebih. Samsung adalah bukan berencana untuk merilis Ujung Blue Coral Galaxy S7.

Samsung Singapura telah mengkonfirmasi keberadaan Edge Blue Coral Galaxy S7 di situsnya. Sejak perusahaan dihentikan semua Galaxy Note 7 model, termasuk model Blue Coral berwarna, mereka menyediakan pelanggan dengan kesempatan untuk membeli perangkat yang berbeda di Blue Coral, perkasa mirip Galaxy S7 Edge.

Semua dapat kita katakan pada saat ini dalam waktu untuk mengharapkan sesuatu yang mirip dengan Note Blue Coral Galaxy 7 pada Galaxy S7 Edge, yang berarti warna emas di sisi. Semua selain desain diperkirakan akan tetap sama. Ketersediaan tidak diketahui pada saat ini, namun kami tahu bahwa Samsung akan merilis perangkat, setidaknya di beberapa pasar, pada 5 November. Apakah datar Galaxy S7 akan datang mengenakan Blue Coral juga masih harus mendengar. Kami akan menyediakan Anda dengan rincian lengkap segera setelah kami mendapatkan mereka, sehingga menantikan untuk Turf Droid.


SUMBER [Samsung]

UPDATE: Sekarang telah dikonfirmasi oleh Samsung bahwa Blue Coral Galaxy S7 Edge akan tiba di toko-toko dan pada operator di AS sebelum akhir tahun ini. Versi datar tidak mendapatkan pilihan.

SUMBER [Samsung]

UPDATE: AT & T kini telah terdaftar Blue Coral Galaxy S7 Ujung di toko online mereka. Unit diharapkan untuk kapal keluar pada atau setelah November tanggal 18!

SUMBER [AT & T]

UPDATE: Menurut kebocoran segar, T-Mobile akan menjadi salah satu operator AS menawarkan Edge Blue Coral Galaxy S7.


Artikel Sebelumnya
« Prev Post
Artikel Selanjutnya
Next Post »
Thanks for your comment