aplikasi mempercepat koneksi internet android



Adakah aplikasi mempercepat koneksi internet android untuk mengatasi koneksi internet yang leomot ? Tidak dipungkiri lagi agar internet menjadi lebih cepat diperlukan sebuah software untuk mempercepat koneksi internet di hp android. Dengan disediakannya fasilitas seperti GPS, Wi-fi, Bluetooth, Gmail dan masih banyak lagi lainnya pada ponsel / tablet android membuat membuat para pengguna smartphone berbasis android ini merasa dunia ada dalam genggamannya. Bagaimana tidak dikatakan seperti itu, kita dapat mengakses seluruh isi dunia ini hanya dengan menggunakan koneksi internet pada handphone android. Terlebih lagi kita dapat mengakses Internet menggunakan kecepatan 3G dan sekarang ini sudah banyak hp android yang memiliki kemampuan menangkap sinyal 4G yang di gadang - gadang jaringan yang memiliki koneksi internet super cepat tanpa lelet.

Dengan adanya koneksi internet dapat memberikan kita kemudahan mengakses jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram, BBM, pad dan masih banyak lainnya. Akan tetapi masalah yang sering terjadi ketika kita sedang berselancar di internet adalah koneksi internet yang lambat atau lemot. Sebuah aplikasi untuk mempercepat internet android akan diperlukan jika terasa sangat lama membuka sebuah situs web atau ketika sedang mendownload suatu file tidak kunjung selesai bahkan internet tidak mau jalan karena hal tersebut merupakan suatu pertanda koneksi internet hp android sedang bermasalah sehingga sebuah cara percepat koneksi internet hp / tablet android menggunakan aplikasi atau sofware harus di unduh dari google play android.

Sebenarnya terdapat beberapa faktor yang bisa mengakibatkan kecepatan internet kita menjadi lambat atau tidak cepat sering terjadi dikarenakan masalah pada server, seperti :
Koneksi dengan server bermasalah / putus.
Internet server yang kadang mengalami down dan lain sebagainya.
Namun bagi anda yang masih mengalami masalah sinyal internet yang lemah dan ingin menambah kecepatan internet di hp / tablet android, mengoptimalkan kinerja sistem internet dapat menjadikan kita dapat berselancar dan mendownload dengan kecepatan internet paling tinggi tentu bisa kita capai. Salah satu cara untuk mengoptimalkan kinerja sistem internet yaitu dengan mendownload aplikasi internet booster terbaik yang mana daftar aplikasi untuk mempercepat koneksi internet android terbaik akan kami sampaikan informasinya dibawah ini.


Daftar Aplikasi Mempercepat Internet Terbaik HP Android




1. Faster Internet Speed Booster

Software Gratisan yang satu ini mempunyai kemampuan efektif untuk meningkatkan kecepatan internet pada android anda yang memiliki kelebihan pada penangkap sinyal mulai 2G, 3G, maupun 4G dengan hasil peningkatan kecepan internet mencapai 2 kali lipat dari aslinya, yaitu bekerja dengan menggunakan script yang dikhusus untuk meningkatkan kecepatan online anda.

Konten utama pada aplikasi Faster Internet Speed Booster :
5 Metode untuk Membantu Membuat internet Anda Cepat dan men-download
Bagaimana Anda bisa Meningkatkan Handphone Gratis - Internet sangat cepat gratis
Langkah-langkah untuk membuat web lebih cepat di Telepon dengan aplikasi internet lebih cepat
Langkah-langkah untuk membuat Kecepatan Internet lebih cepat pada Samsung Dart

Jaringan Speed ​​Booster memperbaharui ikatan ke situs sel untuk mencoba dan meningkatkan penerimaan sinyal Anda & kecepatan internet.

Fitur tambahan :
Mudah digunakan antar muka
Koneksi internet lebih cepat
Beralih koneksi data
Wi-fi kompatibilitas kondisi saklar

Browser internet yang lebih cepat penguat menunjukkan kecepatan Anda saat ini dalam status bar dan berapa banyak data yang telah digunakan dalam pemberitahuan pane. Hal ini memungkinkan Anda untuk memonitor koneksi jaringan kapan saja saat menggunakan perangkat Anda.

Fitur Lite :
Data internet lebih cepat.
Statistik terpisah untuk Mobile jaringan dan Wi-fi jaringan kompatibilitas.
Monitor lalu lintas data Anda selama tiga puluh hari terakhir.
Update kecepatan Real-time status bar dan notifikasi.
Penggunaan lalu lintas harian di pemberitahuan.
Baterai efisien.

2. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi ini merupakan aplikasi tercepat untuk internetan yang pernah kami gunakan untuk mengoptimalkan kecepatan internet pada perangkat android yang kami gunakan. Internet booster & optimizer akan membuat koneksi internet tablet / ponsel android lebih cepat sekitar 25 % sampai dengan 50 % dari kecepatan internet android sebelumnya.

Fungsi aplikasi
Aplikasi ini akan meningkatkan proses pada latar depan kamu dan akan meminimalisir aplikasi yang tidak kamu gunakan di latar belakang. Oleh karena itu sumber daya dari ponsel android yang kamu gunakan akan bekerja sangat optimal.

Kelebihan aplikasi internet booster & optimizer


Melakukan serangkaian tugas otomatis untuk mempercepat koneksi internet dan kinerja pada browser apapun yang kamu gunakan pada perangkat android yang kamu miliki. Tidak hanya itu aplikasi ini juga melakukan tugas skunder yaitu secara otomatis membersihkan RAM , membersihkan memori cache dan membersihkan saluran DNS dan lain sebagainya.

3. Internet Speed Booster 3G / 4G

Jika ponsel android yang anda gunakan hanya memiliki fitur 2G maka aplikasi ini dibuat khusus untuk memaksimalkan koneksi internet yang hanya memiliki fitur tersebut. Aplikasi ini akan meningkatkan koneksi internet yang kamu gunakan secara signifikan hingga 30% sampai 40%. Sehingga jika anda ingin merasakan sensasi kecepatan 3G / 4G maka coba download aplikasi ini untuk memaksimalkannya. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan dapat melakukan proses download lebih cepat dari sebelumnya. Kamu juga akan dapat menelusuri situs lebih jauh dan lebih cepat serta jika kamu hobi dengan menonton video online maka aplikasi ini sangat baik untuk dapat kamu pasang pada perangkat android yang kamu miliki.

Fitur lain dari Internet Speed Booster 3G / 4G
Sederhana dan mudah digunakan.
Ukuran aplikasi kecil.
Mempercepat koneksi internetmu hingga 2x lebih cepat.
Aplikasi ini sangat cepat dalam pengaktifannya.



4. Super Andoid Speed Booster

Jika anda hanya memiliki memori yang kecil pada perangkat android yang anda gunakan maka aplikasi ini sangat tepat untuk anda miliki. Aplikasi ini akan menjalankan berbagai script yang ada pada perangkat android anda serta mengoptimalkan kecepatan koneksi internet yang anda gunakan. Aplikasi ini tidak hanya membantumu dalam hal mempercepat koneksi internet saja namun aplikasi ini juga dapat membantu anda secara signifikan meningkatkan kinerja perangkat android yang anda miliki.

Tugas utama dari aplikasi Super Android Speed Booster :
Mengurangi konsumsi daya
Cache memori jelas
Mengoptimalkan kecepatan internet pada smartphon android yang anda miliki.

5. Internet Speed Master

Aplikasi ini dirancang khusus untuk perangkat android yang di root tapi memiliki kinerja bagus juga untuk perangkat android yang bukan hasil root. Internet speed master akan meningkatkan koneksi internet yang anda gunakan dengan cara mengubah file sistem untuk dapat meningkatkan konfigurasi TPC/ IP. Sehingga beberapa tweak sederhana dan anada akan memperoleh kecepatan yang ditingkatkan pada koneksi internet yang anda gunakan. Khusus bagi perangkat android yang root maka anda harus mempunyai aplikasi ini untuk dapat meningkatkan koneksi internet. Aplikasi ini sangat cocok untuk dapat anda gunakan jika anda senang dan hobi menonton video atau streaming film secara online.

Fitur lain yang ada pada Aplikasi Internet Speed Master
Meningkatkan penerimaan sinyal yang ada pada perangkat android yang kamu gunakan yang akan merimbas meningkatnya kecepetan internet.
Jika menggunakan Wi-Fi , aplikasi ini juga akan meningkatkan sinyal Wi-Fi yang kamu gunakan.
Terdapat pula saklar khusus untuk pengguna WiFi.
Adanya saklar khusus untuk mengatur koneksi data.
Memaksimalkan kekuatan radio broadband pada smartphone android yang kamu miliki.
Memiliki jaringan yang paling intuitif dan aplikasi penguat internet.
Memberikan kualitas panggilan yang lebih baik.
Terdapat mode pesawat.

6. Internet Booster

Google Play Store tidak pernah kekurangan aplikasi yang berkualitas untuk setiap katagori. Seperti aplikasi untuk meningkatkan kecepatan internet ini. Aplikasi internet booster adalah aplikasi yang terbaik dalam bidang kecepatan. Aplikasi ini akan meningkatkan kecepatan koneksi internet yang anda gunakan sebesar 50% hingga 80%.

Fungsi Aplikasi
Aplikasi ini akan membersihkan cache DNS yang berimbas meningkatnya latency. Sehingga ketika kamu bermain game online maka kecepatan ping akan bertambah dan memperlancar game yang kamu mainkan.
Aplikasi ini akan menghentikan aplikasi yang sedang tidak akan kami  gunakan di latar belakang layar ponsel kamu.

Aplikasi ini hanya mempunyai satu versi saja dan telah tersedia bagi smartphone yang root maupun yang bukan root. Dan yang paling menarik dari aplikasi ini adalah anda bisa mengoptimalkan kecepatan koneksi internet hp android anda hanya dengan 1 klik saja.


7. Internet Signal Booster

Internet Signal Booster merupakan aplikasi generasi baru yang di fasilitasi untuk menjadikan simulasi jaringan dan menambah kecepatan internet atau stabilizer.

Fitur Internet Signal Booster :
NEAT UI INTERFACE
GORGEOUS
SIMPLE MENGGUNAKAN
USER RAMAH dan TERCEPAT

8. Internet Torbo Booster

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang terbaik untuk dapat anda gunakan guna meningkatkan koneksi internet pada perangkat android yang anda miliki. Hanya memerlukan satu klik saja untuk mendapatkan koneksi yang lebih baik. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan hasil yang luar biasa, kecepatan internet yang lebih cepat serta meningkatkan broadband anda tanpa ada biaya apapun alias gratis.

Fitur utama pada Aplikasi Internet Turbo Booster
Meningkatkan penerimaan sinyal smatphone android.
Meningkatkan sinyal 3G dan 4G.
Kecepatan internet yang stabil.
Meningkatkan sinyal WiFi, jika kamu menggunakan jaringan WiFi.

9. Clean Master

Clean Master merupakan aplikasi pembersih no 1 di Dunia, yang memiliki fungsi untuk membersihkan sampah-sampah pada perangkat android, mulai dari file sampah pada memori ataupun dari kita berselancar di internet. Aplikasi ini sangat ampuh untuk mempercepat koneksi internet dengan cara membersihkan cache secara teratur dan optimal sehingga koneksi internet kita pun menjadi lancar dan bertambah cepat.

Demikan daftar aplikasi untuk mempercepat koneksi internet di hp android yang telah kami rangkum. Semoga setelah memnggunakan aplikasi tersebut dapat membantu hp android anda untuk mengoptimalkan kinerja ponsel maupun tablet agar dapat internet lebih cepat, sekian dan terima kasih ..



Artikel Sebelumnya
« Prev Post
Artikel Selanjutnya
Next Post »
Thanks for your comment